Program Baru, Bea Siswa Dari Masjid Akbar Kemayoran

Syarat Dikabulkannya Doa
April 6, 2019
Giat Bekerja
April 10, 2019

Program Baru, Bea Siswa Dari Masjid Akbar Kemayoran

Masjid Akar Kemayoran memulai program baru yaitu memberi bea siswa kepada anak yatim. Pada tahap awal bea ini diberikan kepada anak-anak yatim dari seputar Masjid di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. “Program ini kami laksanakan mengingat adanya kebutuhan biaya untuk anak-anak yatim yang kurang mampu secara ekonomi. Tahap awal kami akan salurkan bea siswa untuk 20 anak,” ujar Ali Kafiyah, Ketua Masjid Akbar Kemayoran, Rabu (10/4).

Dengan adanya program ini diharapkan anak-anak yatim itu bisa belajar dengan tenang dan lebih semangat dalam menggapai cita-cita mereka. Ali Kafiyah menjelaskan program ini akan terus dikembangkan oleh Masjid Akbar Kemayoran dan memberi manfaat yang lebih besar kepada masyarakat. Melalui program bea siswa ini diharapkan peran dan kehadiran Masjid Akbar juga makin dirasakan oleh masyarakat luas.

Ali Kafiyah mengimbau kepada para jamaah Masjid Akbar Kemayoran untuk lebih bersemangat menyedekahkan sebagian rezeki guna membantu anak yatim. “Insya Allah dengan makin banyak bersedekah, makin mengalir rezeki dan Allah mudahkan segala urusan yang kita hadapi,” tambah Ali Kafiyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *